Bercinta di Pagi Hari Bikin Wanita Makin Cantik


Kebanyakan pasangan melakukan hubungan intim di malam hari dengan alasan terlalu tergesa-gesa saat pagi hari. Tapi tahukah Anda 'serangan fajar' ternyata banyak manfaatnya. Yang menarik untuk wanita adalah bikin makin cantik.


Menurut penelitian, orang dewasa yang memulai harinya dengan hubungan seks ternyata tidak hanya merasa lebih optimis menghadapi hari, tetapi juga membuat sistem kekebalan tubuh lebih kuat.

Studi ini menunjukkan bahwa orang dewasa yang bercinta di pagi hari lebih sehat dan lebih bahagia, dibandingkan pasangan yang hanya memilih untuk memulai hari dengan secangkir teh dan roti.

Selain menjauhkan tubuh dari penularan pilek atau flu, bercinta di pagi hari juga dapat meningkatkan kualitas rambut, kulit dan kuku.

"Berhubungan seks di pagi hari melepaskan bahan kimia oksitosin, yang membuat pasangan merasa mencintai dan terikat sepanjang hari," jelas Dr Debby Herbenick, seorang ilmuwan dari Amerika, seperti dilansir Mid-day, Jumat (14/12/2012).

Menurut Dr Herbenick, yang juga penulis buku 'Because It Feels Good', bercinta di pagi hari membuat Anda lebih kuat dan juga lebih cantik juga.

"Seks pagi dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dengan meningkatkan tingkat IgA Anda, sebuah antibodi yang melindungi terhadap infeksi. Dan itu melepaskan zat kimia yang meningkatkan kadar estrogen, yang meningkatkan tekstur kulit dan rambut," lanjut Dr Herbenick.

Studi lain menunjukkan bahwa manfaat tidak berakhir di sana. Sebuah studi di Queens University di Belfast menemukan bahwa melakukan hubungan seks tiga kali seminggu bisa mengurangi separuh risiko serangan jantung atau stroke.

Sedangkan penelitian dari Universitas Nottingham mengungkapkan bahwa pria yang rutin bercinta pada usia 50 tahunan berisiko lebih rendah terkena kanker prostat.

http://health.detik.com

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot