Miss Universe 2012 & Kisah Gaun Rp193 Ribu


Miss USA, Olivia Culpo berhasil dinobatkan menjadi Miss Universe 2012. Culpo mampu mengalahkan pesaing terberatnya dari Filipina, Janine Tugonon. Culpo mengaku bahagia dengan gelar barunya tersebut. Ia pun menceritakan kisahnya mengikuti kontes kecantikan yang dimulai dengan terpilih sebagai Miss Rhode Island.


Setelah itu, dirinya mengikuti Miss USA dan terpilih menjadi juaranya. Ia pun ditugaskan membawa nama Amerika Serikat di ajang Miss Universe 2012. Menurut Culpo, orangtuanya sempat tidak mengizinkan dirinya untuk mengikuti kontes kecantikan.

"Orangtua saya berpikir itu bukanlah ide yang bagus," katanya seperti dikutip dari USMagazine, Jumat, 21 Desember 2012. Oleh karena itu, ia pun hanya melakukan persiapan yang sedikit saat mengikuti kontes sebagai Miss Rhode Island. Termasuk dari segi keuangan.

Tak heran, ia pun tak memiliki banyak dana untuk mengikuti ajang kecantikan di kampung asalnya ini. Bahkan, untuk gaun malam, ia menyewa seharga US$20 atau Rp193 ribu.

Sekedar informasi, untuk mengikuti ajang Miss Universe 2012 ini, banyak persiapan yang dilakukan wanita berusia 20 tahun ini. Mulai dari menambah pengetahuan, membentuk tubuh hingga menjaga pola makan.
Ia sangat bahagia karena akhirnya kerja kerasnya membuahkan hasil. Culpo mampu membuktikan prediksi banyak orang, yang menjagokan mahasiswi Universitas Boston ini. Ia berhasil meraih mahkota Miss Universe 2012.

Namun, Culpo sempat bersedih karena banyak yang memandang kontes kecantikan dengan sebelah mata. Menurutnya, kontes kecantikan bukan hanya segi penampilan dan kecantikan saja, tetapi ada juga sisi lain yang menambah pengalaman dan juga ilmu untuknya.

http://life.viva.co.id

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot