Wajib Tahu Manfaat Lain Krim Mata


Dari berbagai krim yang Anda miliki, semuanya tentu berfungsi untuk menjaga kesehatan dan keindahan kulit. Salah satunya krim mata yang dioleskan di kulit sekitar mata menjelang tidur atau sebelum menggunakan foundation.


Fungsi utama krim tersebut adalah menjaga kelembaban, membuatnya tetap kencang dan memperlambat munculnya keriput. Tak hanya untuk mata, krim tersebut sebenarnya juga bisa diaplikasikan untuk area tubuh lain.

Bibir
Salah satu fungsi utama krim mata adalah menyamarkan garis halus sudut mata luar. Bahan pelembab yang terkandung di dalamnya, seperti dilansir dari Bella Sugar, dapat melakukan keajaiban untuk lipatan di sekitar bibir. Terutama untuk bibir pecah-pecah saat cuaca dingin. Anda bisa mengoleskan sedikit krim mata pada bibir sebagai primer.

Tangan
Anda juga bisa mengaplikasikan krim mata pada tangan. Area satu ini seringkali terabaikan kelembabannya. Padahal keriput di tangan juga sangat cepat muncul terutama jika tak dijaga kelembabannya. Jadi, jika mengoleskan krim mata, sekaligus juga manjakan tangan Anda.

http://life.viva.co.id

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot