Pagi Hari, Waktu Bermesraan Paling Disukai


Menemukan waktu untuk bisa intim dengan pasangan bukanlah hal mudah. Di tengah kesibukan pekerjaan, mengurus anak-anak, dan aktivitas rumah tangga, hanya ada waktu yang tersisa sedikit. Padahal, keintiman yang sempurna tercipta ketika pasangan bisa menemukan waktu di antara kehidupan keluarga dan pekerjaan.


Hal tersebut berdasarkan hasil poling yang dilakukan oleh Lovehoney, sebuah situs sex toys. Dengan melibatkan 300 pasangan, terungkap sebanyak 23 persen mengatakan kalau ketersediaan waktu dari masing-masing adalah faktor penting bercinta.

Lalu, para pasangan mengaku 13 kali lebih sering bercinta di malam hari dibandingkan sore. Sebanyak 65 persen pasangan mengatakan bercinta antara pukul 23.00 hingga 01.00 dini hari. Sementara sebanyak 20 persen mengungkap kalau paling suka bermesraan di pagi hari.

Ada 10 persen yang suka bermesraan di malam hari dan hanya 5 persen di sore hari. Tidak mengherankan, hanya 28 persen dari pasangan yang disurvei mengatakan mereka berhubungan seks ketika mereka paling berhasrat, dan sisanya memilih waktu yang nyaman dibandingkan gairah seksual.

"Ini menggambarkan dua hal. Pertama, kehidupan kita sangat sibuk dan penuh tekanan. Kedua, kita tidak menjadikan seks sebagai prioritas. Sehingga cenderung menaruhnya di peringkat terakhir, terutama ketika merasa lelah," kata Tracey Cox pakar seks dan hubungan, dikutip dari Daily Mail.

Padahal, menurut Cox, Anda dan pasangan membutuhkan energi dan pikiran yang tenang saat bercinta agar mencapai kepuasan maksimal. "Bercinta pada tengah malam di akhir hari bukan waktu yang ideal, sehingga cenderung sulit mencapai kepuasan," ujarnya.

http://life.viva.co.id

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot